0
Untuk rekan-rekan guru dimanapun anda berada kali ini kami akan membagikan Aplikasi Buku Induk Pegawai Dan Siswa yang diharapkan bisa membantu anda dalam proses mencatat data guru dan siswa serta yang ada pada instansi dan lembaga pendidikan. Aplikasi ini bisa juga digunakan untuk pengarsipan disekolah. Ada beberapa data yang ada dalam aplikasi ini, seperti Nama siswa dan wali/ orang tua, foto siswa beserta orang tua, NISN, NIS, Tempat dan Tanggal lahir, NIK, alamat, agama, status, nomor HP siswa, pekerjaan orang tua serta data- data lain yang sangat penting.

Buku Induk Siswa


Dan untuk buku induk pegawai berisi data- data Nama PTK, NIP, Tempat/ tanggal/ lahir, masa kerja, jenis kelamin, SK Riwayat mengajar, pangkat/ golongan, berkala, NUPTK, serta data- data lain yang sama pentingnya.

Buku Induk Pegawai


Langsung saja bagi yang memerlukan aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis ditautan yang sudah kami sediakan dibawah atau KLIK di gambar.

Unduh link:



Mudah-mudahan apa yang sudah kami bagikan bermanfaat dan membantu dalam pekerjaan anda. Kurang dan lebihnya kami uvapkan terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top