0
Informasi terbaru tentang Guru Pembelajar yang masuk kedalam pesera Daring. Kelas online seperti yang diketahui barkaitan dengan moda daring untuk masuk atau mengikutinya, yang nantinya bapak/ibu guru akan memerlukan software yang bernama aplikasi video call. Karena aplikasi ini akan sangat membantu dalam proses pembelajaran, disesuaikan juga dengan waktu, dengan peserta lain yang mengikuti program ini. Aplikasi yang akan kami bagikan kali ini Software Video Conference dengan menggunakan produk TELKOM yang bernama UMeetMe. Cara kerja aplikasi ini menggunakan sistem Big Blue Button (BBB) yang sudah terinstall di server Video Call.

Software Video Conference

Kami rekomendasikan untuk gunakan aplikasi ini, karena akan mempermudah progam Guru Pembelajar yang sedang anda ikuti. Bagi yang memerlukan aplikasi ini bisa langsung anda download ditautan yang sudah kami sediakan.

Unduh link:
Mudah-mudahan apa yang sudah kami bagikan menjadi referensi buat bahan program anda. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini, kurang dan lebihnya kami ucapkan terimakasih.

Baca juga:

Posting Komentar

 
Top