0
Hallo rekan-rekan guru dimanapun anda berada. Kali ini kami akan mebagikan Dokumen KTSP SD Terbaru Tahun 2016/2017 yang diharapkan bisa jadi bahan referensi dalam pembuatan perangkat pembelajaran. Seperti yang kita ketahui pada tahun ajaran terbaru setiap guru dituntut untuk mempersiapkan bahan pembelajaran yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sedangkan untuk kepala sekolah di tuntut untuk mempersiapkan penyusunan dokumen KTSP, dikarenakan dokumen KTSP ini cukup penting dalam mencakup syarat-syarat dan akreditasi sekolah.

Download Dokumen KTSP SD Tahun

Di dalam Dokumen KTSP ini terdiri dari Cover, Lembar pengesahan yang ditandatangai Kepala Sekolah, disetujui Komite Sekolah, dan diketahui oleh komite serta pengawas sekolah. Sedangkan pada dokumen KTSP SD berisi daftar isi, kata pegantar serta 4 BAB, yaitu pendahuluan (BAB I), Sturuktur Kurikulum (BAB II), dan Kalender pendidikan (BAB III) dan yang terakhir Penutup (BAB IV).

Lansung saja, bagi yang membutuhkan file ini bisa anda unduh secara gratis ditautan yang sudah kami sematkan dibawah ini.

Unduh link:


Demikianlah apa yang sudah kami bagikan mudah-mudahan bermanfaat dan membantu memudahkan pekerjaan anda tentunya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini, kurang dan lebihnya kami ucapkan terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top