0

Nama ini tidaklah asing terdengar ditelinga kita. Ya.. Perpustakaan, perpustakaan sangaatlah membantu dan bermanfaat bagi banyak orang, untuk mencari ilmu dan pengetahuan yang lebih luas. Sudah tidak di perdebatkan lagi tentang keraguan dan kegunaanya, maka tidak heran jika kebanyakan orang suka ke perpustakaan, Tapi tidak banyak perpustakaan yang belum memberikan  fasilitas maksimal.

Dibawah sudah disusun beberapa perpustakaan modern yang harus kamu ketahui. Berikut detilenya:

5 Perpustakaan Termodern Dan Unik Yang Perlu Kita Ketahui

  • 1. Perpustakaan Buku Gambar di Iwaki Kota Fukushima Prefecture: Perpustakaan ini diintegrasikan ke dalam posisi landscape yang hampir setiap sudutnya ada panoramanya, perpustakaan adalah terang, sejuk dan bebas dari keadaan yang membosankan yang menginfeksi banyak lembaga yang lebih tua. Buku ini disusun dalam ruang, dengan penutup berwarna-warni terkena anak mendorong untuk menjemput mereka dan membacanya. Mengubah wajah lembaga pendidikan dari tenang, dikendalikan untuk taman bermain dan bantuan gratis membawa perpustakaan ke dalam era modern dan menanamkan cinta membaca pada anak-anak.

5 Perpustakaan Termodern Dan Unik Yang Perlu Kita Ketahui
  • 2. Det Kongelige Bibliotek: Perpustakaan Kerajaan Denmark, atau Black Diamond seperti itu sering disebut karena bentuk bangunan adalah dalam fasilitas modern. Perpustakaan ini menampilkan desain yang cutting edge oleh arsitek Denmark, Lassen palu Schmidt, Perpus ini dibentuk dari marmer dan kaca untuk menciptakan bentuk yang khas. Desain di dalam ruangannya cenderung terbuka dan jalan setapak lucu.

5 Perpustakaan Termodern Dan Unik Yang Perlu Kita Ketahui
  •  3. Bibliotheque Nationale de France: perpustakaan ini sedikit terlalu modern, yang memiliki ruang steril terlalu dingin bagi orang-orang dan tidak ramah untuk buku-buku. Meskipun tidak semua akan setuju, perpustakaan tidak berusaha untuk menciptakan pendekatan yang sepenuhnya modern untuk ruang perpustakaan, dengan fokus pada lebih banyak komputer daripada buku

5 Perpustakaan Termodern Dan Unik Yang Perlu Kita Ketahui

  •  4. Seattle Public Library: pada perpustakaan ini, bangunannya sungguh terlihat sangat modern pada kedua bagian luar dan dalam, perpustakaan yang menciptakan kemudahan bernavigasi dan ruang yang unik bagi para pembaca, para pencari informasi dan mahasiswa. Perpustakaan ini tidak hanya terlihat modern, namun juga diisi dengan banyak fitur teknologi yang tentunya lebih canggih dari yang pernah ada di negara kita.

  • 5. DOK (Delft Public Library): Perpustakaan Belanda ini dipenuhi dengan warna-warna yang cerah dan desain modern yang ramping, perpustakaan ini dirancang secara profesional, mebel nyaman dan rak yang terbuat dari bahan daur ulang. Pengunjung memiliki akses tidak hanya untuk buku tradisional tetapi untuk video game, mendengarkan stasiun, mainan untuk anak-anak untuk bermain dengan, buku komik, piano dan bahkan koleksi seni. 
Sumber

Demikianlah apa yang sudah kami bagikan semoga bermanfaaat dan menambah pengatahuan anda. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini. Terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top